Manga Ane Doki Bahasa Indonesia [Tamat]

Ane Doki
Type : Manga
Nama Alternatif : Anedoki, あねどきっ
Status : Completed
Tahun Rilis : 2009
Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Shounen
Rating : 7.64 (http://myanimelist.net/manga/14710/)
Author : Mizuki Kawashita
Serialization : Shounen Jump
Credit : BacaManga, BloodTeam
tags: download volume manga Ane Doki bahasa indonesia, download komik Ane Doki bahasa indonesia, Anedoki, Ane Doki bahasa indo, baca Ane Doki indonesia.

Sinopsis:
Cerita berpusat pada seorang anak berusia 13 tahun yang dipermainkan oleh seorang gadis misterius berusia 17 tahun. Pertama ia memaksa untuk tinggal di rumahnya, kemudian ia mengambil tempat tidurnya, tapi itu baru permulaan. Bagaimanakah kelanjutan dari kehidupan anak 13 tahun yang tak berdosa ini?

Download:
Previous
Next Post »